P R I A

26 10 2008

Setiap orang yang merasa dirinya super power adalah orang dengan jenis kelamin laki laki alias para pria. Mereka merasa bahwa dirinya orang kuat dan mampu mengalahkan segala masalah hidup. Terkadang mereka merasa dirinya sangat kuat dan tidak memerlukan bantuan siapapun kecuali seorang wanita yang mengerti kelemahan dirinya. Ada sebuah cerita dimana seorang pria menjadi begitu berarti dalam kehidupannya karena dia sangat diperlukan oleh seorang wanita.

Nah apa yang terjadi apabila seorang pria tidak diperhatikan oleh kaum wanita?
Jawabannya banyak sekali tetapi dari semua jawaban hanya satu kesamaan yaitu mereka tidak berdaya, dan merasa hidupnya sia sia. Kenapa bisa begitu ?
Sebuah fenomena kejantanan adalah sebuah fenomena kekuasaan sekaligus kebutuhan yang sangat mendasar. Kekuasaan adalah sesuatu yang diinginkan mutlak karena dengan kekuasaan para pria akan merasa dirinya mempunyai arti penting dalam hidupnya, sedang kebutuhan merupakan sarana penting dimana dalam hal apapun para pria selalu membutuhkan sesuatu untuk mendorong kejantanannya teruji, apalagi dalam masalah sexualitas.

Tidak ada satupun diantara para pria yang tidak menginginkan kebutuhan biologisnya terabaikan, hanya saja kadar kebutuhannya berbeda beda ada yang terus menerus timbul dan ada juga yang sangat jarang. Namun disaat kebutuhan itu muncul keinginan untuk memenuhinya selalu menguasai dirinya bahkan kadang kadang tidak terkendali. Itulah sebabnya sering sekali disebut, kaum laki laki hanya berpikir sex ketika dia melihat seorang wanita yang menggairahkan kelaki lakiannya. Mungkin ada benarnya mungkin ada tidak benarnya, tetapi mayoritas akan berpikir seperti itu.

Coba kita lihat para pria yang sering melakukan penyelewengan diluar rumah tangganya, meskipun dia mempunyai seorang istri yang cantik, seksi dan menggairahkan, tetapi ketika matanya melihat seorang wanita lain yang buah dadanya montok seketika dia akan membayangkan kegiatan sexualitasnya dan hal ini tidak usah dipermasalahkan karena memang demikian adanya.

Jadi bagi kaum wanita jangan terlalu menginginkan seorang laki laki yang tidak akan melirik melihat wanita cantik apalagi yang seksi, mereka tidak akan mempan dengan dilarang ataupun dimarahi karena itu sudah naluri yang sudah terpateri didalam jiwanya, dan tidak akan mudah dihilangkan apalagi dibuat tidak berdaya.


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: