BERI AKU WAKTU

18 10 2008

Tuhan,
Beri aku waktu
Beri aku kesempatan sewaktu
Beri aku peringatanMu
Agar aku dapat menyeruMu
Dengan kedalaman hati yang rindu
Untuk dapat menjamah keberadaanMu
Dengan segala kedamaian hatiku
Agar aku selalu bersamaMu
Dengan segala yang ada dalam kalbuku

Beri aku waktu
Untuk dapat menyentuh kasihMu
Dengan segala kedalaman jiwaku

Beri aku waktu
Untuk selalu dapat bersamaMu
Dalam sebuah jangkauan tanganMu

dan, Tuhan,
Beri aku jalanMu
Untuk mendapatkan segala restuMu
Bagiku insan ciptaanMu
Agar aku berada selalu
Dalam keberadaan kasih sayangMu
Sehingga aku
Senantiasa berdo’a selalu
Agar Engkau selalu tetap bersamaku
Dalam sepanjang hidupku
Dan aku berharap selalu
Agar aku selalu berada dibawah lindunganMu
Amien.


Actions

Information

Leave a Reply

